SIARAN HMIF ITK BERSAMA ASSA ITK

Mahasiswa - 04 Mei 2024 - 12:00 AM

 

HALLO MASSA????

Apa Itu SIARAN?

SIARAN adalah kegiatan silaturahmi antar organisasi yang diadakan oleh HMIF ITK yang mana pada kesempatan kali ini ASSA ITK di undang dan berkesempatan hadir untuk melakukan silaturahmi dan sharing-sharing bersama HMIF ITK.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada :

????Hari/tanggal : Sabtu, 27 April 2024

????Waktu : 13.00 - 15.00 WITA

????Tempat : Gedung E Ruang 305

 

Dalam kegiatan ini diawali dengan perkenalan dan pemaparan materi mengenai profil, program kerja setiap departemen di HMIF ITK, dan kegiatan-kegiatan yang ada dalam kepengurusan HMIF ITK 2023/2024.

Lalu agenda yang kedua adalah pemaparan materi dari ASSA ITK mengenai profil, program kerja dari setiap departemen, dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ASSA ITK dalam masa kepengurusan 2023/2024. Pada kesempatan ini juga, ASSA ITK memberikan kesempatan bagi staff internship yang ada di setiap departemen di ASSA ITK untuk ikut hadir dan melakukan pemaparan materi mengenai ASSA ITK.

Agenda yang terakhir adalah melakukan sharing and discussion session oleh HMIF dan ASSA ITK. Disini kami saling sharing mengenai himpunan masing-masing dan saling membagikan tips mengenai suksesnya keberlangsungan suatu kegiatan yang diadakan oleh himpunan.

 

See You guyss..