Open Talk Program Studi Ilmu Aktuaria ITK 2022

Rapat Internal - 25 April 2022 - 12:00 AM

Pada hari Sabtu, 23 April 2022 Program Studi Ilmu Aktuaria, Jurusan Matematika dan Teknologi Informasi, Institut Teknologi Kalimantan telah melaksanakan kegiatan Open Talk Program Studi Ilmu Aktuaria ITK 2022 yang diadakan di gedung F ruangan F102 pada pukul 15.00-18.30 WITA.

Kegiatan Open Talk ini dihadiri oleh dosen serta mahasiswa/i program studi Ilmu Aktuaria, dan dipimpin oleh MC, yaitu Annisa Nur Auliya, mahasiswi Ilmu Aktuaria 2021 diawali dengan pembacaan doa. Selanjutnya penyampaian materi Open Talk disampaikan oleh Bapak Muhammad Azka, S.Si., M.Sc dilanjutkan dengan penyampaian reward, pemilihan ketua pelaksana persiapan pembentukan himpunan mahasiswa, dan pemilihan ketua pelaksana kegiatan lomba Aktuaria Ceria. Di penghujung acara, para mahasiswa diberikan waktu untuk menyampaikan aspirasi mereka tentang program studi Ilmu Aktuaria sebelum acara ditutup yang dipimpin oleh MC.

 

Setelah kegiatan Open Talk selesai, dosen serta mahasiswa/i program studi Ilmu Aktuaria melaksanakan buka puasa bersama dalam suasana kekeluargaan di sore hari itu.