MASSA Belajar 2024

Mahasiswa - 16 April 2024 - 12:00 AM

HALLO MASSA????

 

Apa Yang Dimaksud Massa Belajar? 

 

MASSA Belajar adalah wadah bagi mahasiswa/i ITK yang memiliki minat belajar di bidang desain grafis. MASSA belajar adalah program kerja dari salah satu Dapartemen yang ada di ASSA yaitu Creative Marketing Development (CMD). MASSA Belajar 2024 kini hadir kembali dengan tema " _Simplicity Elevated, The Evolution of Modern Graphic Design_ " yang berfokus pada pengkajian aspek modern dan minimalis pada desain grafis yang menjadi tren masa kini. MASSA Belajar 2024 akan dilaksanakan pada :

 

????Hari/tanggal : Sabtu, 23 Maret 2024

????Waktu : 13.00 - 16.30 WITA

????Tempat : Gedung A 306

 

 

Kegiatan Massa Belajar dibagi beberapa agenda yaitu Agenda pertama adalah Registrasi dari jam 12.00-13.20, setelah itu jam 13.20 dibuka oleh do’a yang dibawakan oleh saudara Muhammad Aziz Malikul Muttaqin. Dan diambil alih oleh MC kece kita saudara Yohanes Novandi Lazuardi. Selnjutnya sambutan yang dibawakan oleh Bpk Muhammad Azka, S. Si, M.Sc. kemudian sambutan dari Ketua CMD (Creative Marketing Development) oleh saudari Nur Rahma dan Sambutan terakhir dari ketua pelaksana kegiatan Massa Belajar oleh saudari Risqi'a Shauma Salsabiilla. Lalu agenda yang kedua adalah Pemaparan Materi yang terdiri dari 3 materi dan akan dibawakan oleh 4 pemateri yaitu:

 

1.Branding Organization yang dibawakan oleh: Atiqa Fhadilla, dengan Putri Setyaning Astuti. 

2.Imagery yang dibawakan oleh: Risqi'a Shauma Salsabiilla

3.Design Grafis yang dibawakan oleh: Nurul Hidayat

 

 

Setelah pemaparan materi dari kakak-kakak yang luar biasa masuk ke agenda parktik kepada MASSA seusai yang telah dijelaskan, jam sudah menunjujan pukul 17.00 dan berarti kita berada di penghujung acara yaitu agenda terkahir adalah penutupan yng dipimpin oleh MC. 

 

Selamat atas Keberhasilan para Massa yang telah mengikuti Peltihan Massa belajar ini, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat sekaligus berkah dan dapat membagi kepada teman teman yang lain juga… 

 

Kita tunggu MASSA Belajar selanjutnya… See You guyss..