Kunjungan PT Asuransi Jasindo Syariah Ke ITK (Institut Teknologi Kalimantan) Khususnya untuk Prodi Ilmu Aktuaria oleh Syahroni. S.AB, M.kom, CRMO.

Rapat Internal - 26 November 2023 - 12:00 AM

 

Editor -

Senin, 18 - September - 2023, 15:03:25

BALIKPAPAN, itk.ac.id - Institut Teknologi Kalimantan (ITK) mendapat kunjungan dari PT Asuransi Jasindo Syariah khususnya untuk prodi Ilmu Aktuaria guna menjalin kerja sama dengan ITK melalui presentasi yang akan dilakukan oleh PT Asuransi Jasindo Syariah,

PT Asuransi Jasindo Syariah sendiri merupakan grup Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hasil pemisahan (spin-off) dari unit usaha Takaful PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) berdasarkan Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum dengan Prinsip Syariah

Kunjungan ini dihadiri oleh Syahroni. S.AB, M.kom, CRMO Kepala Kantor Pemasaran Wil Kaltim Kaltara.Dan di sambut oleh Muhammad Azka, S.Si., M.Sc selaku koordinator Program Studi Ilmu Aktuaria.Kunjungan ini merupakan kolaborasi baru dan awal yang baik untuk ITK dengan PT.Asuransi Jasindo Syariah khusunya untuk Prodi Ilmu Aktuaria.

Kerja sama yang di tawarkan PT.Asuransi Jasindo Syariah bertujuan untuk memperkenalkan Proteksi Asuransi Kecelakaan Diri / Personal Accident Pelajar dengan beberapa manfaat sebagai berikut:

1) Meninggal Dunia diakibatkan kecelakaan (Pelajar)

2) Santunan Cacat tetap Pelajar (sebab akibat kecelakaan") 3) Santunan Biaya Pengobatan / Rawat Jalan / Rawat Inap Pelajar (sebab akibat kecelakaan")

3) Santunan Meninggal Dunia Pelajar (Meninggal Dunia Biasa)

4) Santunan Apabila Meninggal Dunia Orang Tua pelajar (Sebab akibat kecelakaan")

5) Penggantian SPP sesuai periode asuransi (Apabila meninggal orang tua Pelajar sebab akibat kecelakaan). 

6) Biaya Ambulans (RP 500.000,-) manfaat pada setiap paket memfasilitasi 

Semoga kunjungan yang dilakukan oleh PT.Asuransi Jasindo Syariah ini menjadi langkah awal yang baik bagi Institut Teknologi Kalimantan maupun PT.Asuransi Jasindo Syariah.

 

nantikan kabar gembiranyaaa seeyouu...