Keseruan Welcome Party Dosen dan Mahasiswa Baru Ilmu Aktuaria 2024

Mahasiswa - 23 September 2024 - 12:00 AM

Institut Teknologi Kalimantan, 23 Agustus 2024 – Selamat datang di Program Studi Ilmu Aktuaria! Pada kesempatan ini, kami mengadakan Welcome Party untuk menyambut mahasiswa baru serta dosen-dosen yang baru bergabung. Welcome Party 2024 mengusung tema “Actuarial ascension: Together Weaving the Future” dengan harapan bagi mahasiswa baru dapat menjelajahi dunia perkuliahan dengan penuh semangat, menggapai tujuan yang sama, memiliki rasa kepedulian dan kekeluargaan terhadap sesama mahasiswa Ilmu Aktuaria ITK. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wadah pendekatan antara mahasiswa baru dengan semua warga Ilmu Aktuaria.  

Welcome Party 2024 ini diadakan secara offline pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 di Auditorium gedung A lantai 3. Acara ini diawali dengan registrasi, dilanjutkan dengan opening yang dibawakan oleh MC sebagai  pembuka dari acara ini kemudian dimulai dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Koordinator Prodi Ilmu Aktuaria yaitu Muhammad Azka, S. Si.,M.Sc. serta sambutan perkenalan oleh dosen baru Ilmu Aktuaria yaitu (Isti Kamila, S.Pd., M.Si.), (Indrawan, S.Pd., M.Si.), dan (Nurul Maqfirah Rauf, S.Pd., M.Mat). Serta Informasi penting, kami sampaikan bahwa Ibu Primadina Hasanah, S.Si., M.Sc, akan melanjutkan pendidikan S3 di Liverpool, Inggris. Selanjutnya rangkaian dari acara ini diisi oleh sesi makan dan sharing bersama yang dibagikan berkelompok serta terdapat games lucu yang penuh tawa dan kegembiraan bertujuan mendekatkan hubungan antara mahasiswa baru dan mahasiswa angkatan sebelumnya. Di akhir rangkaian acara Welcome Party 2024 yaitu sesi kesan dan pesan perwakilan masing masing angkatan mahasiswa Ilmu Aktuaria. Diharapkan kegiatan Welcome Party 2024 ini dapat memberikan dampak positif untuk mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Aktuaria Institut Teknologi Kalimantan. 

Kepada Ibu Primadina Hasanah, S.Si., M.Sc, Dengan penuh rasa bangga dan haru, kami mengucapkan selamat atas kesempatan yang luar biasa ini untuk melanjutkan studi S3 di Liverpool. Semoga segala usaha dan perjuangan Ibu selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan. Teruslah menginspirasi dan sukses selalu, Bu Dina!

Selamat bergabung di Ilmu Aktuaria Institut Teknologi Kalimantan Mahasiswa Baru angkatan 2024. Bersama kita akan melangkah jauh, saling mendukung, dan maju bersama meraih masa depan yang cerah. Semangat untuk petualangan baru yang penuh kebersamaan!